12 December 2009

Logo Dadakan Pilihan Temenku

wiramandiri, logo-dadakan
LOGO PT. WIRAMANDIRI

Beberapa waktu lalu temenku ngasih order bikin logo buat keperluan brand usahanya. Awalnya aku bikin beberapa draft design menggunakan CorelDraw, hampir lima jenis konsep desain yang dibuat semuanya ditolak! Pikir gak kepikir ini temen perfect banget. Iseng gak sembarang iseng aku buat lagi design baru sesuai konsep yang diinginkan, dan akhirnya jadilah logo dadakan yang ternyata dia tertarik pada logo yang terakhir. Padahal lima logo pertama yang aku bikin rasanya dibuat sangat serius banget, eh taunya yang dipakai cuma logo dadakan aja. Kadang aku bingung sendiri, yang dibikin serius malah gak terpakai yang gak serius malah yang dipakai, gimana yak cara ngeliat bagus apa enggaknya itu logo. Buat sekedar kenangan aja, ini contoh logo dadakan pilihan temenku itu yang terakhir dibuat. Kukasih judul logo dadakan aja yak biar tambah unik.

1 comment:

  1. Kisah menarik, dimana ane lagi nyari bikin konsep, yang dah 2 hari ga dapet2, masalahnya ane cuma dikasih order 1 logo doang ( bagi ama designer yg laen ), hadeuhhhh....!

    ReplyDelete