08 September 2013

Logo Kecewa

Logo Kecewa

Hallo kawan semua. Sudah lama saya tidak ngepos di logodong.blogspot.com . Alasannya bukan karena sibuk atau banyak urusan, sudah agak males juga sebetulnya... ("ah mending jujur aja deh, he.he."). Kurang inspirasi kali ya?  "bisa iya bisa enggak..." ("duh...prinsip abu-abu juga neh".) Apapun alasannya yang penting saya coba ngepos logo lagi deh.

Ada gambaran dikit sekedar cari inspirasi logo. Saya coba ngoprek dibolak dibalik dari vektornya, tapi kali ini saya posting logo jpg nya doang. Enggak aneh aneh, logonya dibikin simpel. Karena ini sebuah logo atau merk yang belum ada namanya, maka saya kasih judul posting logo ini dengan nama "LOGO KECEWA". Oke, itu aja kawan. Judul logo nya enggak panjang enggak pendek. Dibikin simpel aja, tengkyu atas atensinya.

Logo Kecewa

No comments:

Post a Comment